Kamis, 28 Mei 2015

Phoenix Harga Perumahan mencuri Tapi untuk Berapa Banyak Lagi?

Phoenix Harga Perumahan mencuri Tapi untuk Berapa Banyak Lagi?

Phoenix tidak jenis tempat Anda yang melepaskan laporan perumahan bahagia. Itu sebabnya semua orang memperhatikan di berita berbicara tentang Phoenix pasar real estat positif. Pada Juni tahun lalu, Phoenix melihat gerakan dijual kembali menggairahkan dalam enam tahun. Ini membantu meningkatkan total penjualan properti. Pada bulan Juni saja, ada lebih dari 10.500 penjualan rumah yang ada dan baru, termasuk kondominium unit, di wilayah metropolitan Maricopa dan Pinal County. Angka tersebut 8,3 persen dari Mei dan 1,5 persen dari bulan Juni. Mulai tahun 1994, penjualan telah meningkat 1,8 persen pada rata-rata dari bulan-bulan.

Berapa lama ini cerah Phoenix sifat gambar bertahan? Masa depan terlihat cerah, sejauh ini. Tapi sampai saat tidak ada yang tahu. Apa yakin seperti yang sekarang adalah bahwa Phoenix investor real estate yang mengambil keuntungan dari boom, apakah di pasar untuk rumah baru, kondominium unit atau di Phoenix rumah kedua.

Harus pembeli Tunggu A Little Bit Longer?

Berita itu tidak merata sejauh harga yang bersangkutan. Pada bulan Juni, pembeli di daerah Phoenix dibayar $ 122.900 rata-rata untuk semua dijual kembali dan kondominium baru unit atau rumah. Ini naik 2,4 persen dari bulan sebelumnya 12 persen off dari Juni lalu. Hal ini tampaknya untuk mendukung argumen yang menunjukkan bahwa pembeli harus menunggu sedikit lebih lama sebelum melakukan pembelian. Fakta serius, bagaimanapun, adalah bahwa Phoenix Juni rata-rata adalah dekat dengan 54 persen lebih rendah dari $ 264.000 puncak pada bulan Juni 2006. Ini adalah waktu ketika pembeli properti bersedia membayar harga apapun untuk rumah.

Seperti semua orang diperkirakan, penjualan tertekan memainkan pengaruh besar dalam meningkatkan data, dengan investor dan pembeli bahkan dari luar negeri bergegas untuk mengambil properti di diskon besar. Ini adalah waktu yang baik untuk kedua pembeli dan Phoenix makelar. Apa penjualan tertekan? Mereka penjualan pendek dan penjualan kembali penyitaan yang terdiri 64 persen dari pasar dijual kembali di Phoenix.

Pertama-Time Pembeli Falling Behind

Pangsa Phoenix investasi real estate membeli jatuh dari bagian awal tahun lalu, tetapi telah sejak Juni lalu. Bagian kas pembeli menunjukkan tren yang sama, di 41 persen pada Juni lalu. Terus tertinggal adalah pembeli pertama kali, dengan hipotek uang muka kecil dengan dukungan Administrasi Perumahan Federal. Tapi meskipun laporan penjualan tertekan, ada kemungkinan tinggi dari naiknya harga, meskipun persediaan jatuh tampaknya menjadi faktor - itu 11 persen turun di Phoenix pada bulan Juni dari Mei. Pengajuan untuk penyitaan di Phoenix dan kota-kota lain juga jatuh. Hal ini baik karena kejenuhan di pasar atau karena beberapa masalah hukum. Ini bisa berubah, namun. Phoenix broker semua mengatakan bahwa persaingan semakin meningkat untuk penawaran tertekan.

Phoenix Membeli Rumah Made Easy

Apapun masa depan Phoenix industri real estate, pembeli perlu tips untuk membuatnya lebih mudah bagi mereka untuk memilih rumah liburan impian mereka.

Pikirkan bagaimana Anda akan mendapatkan keuntungan dari rumah baru. Apa alasan Anda ingin membeli sebuah rumah di Phoenix? Apakah untuk digunakan keluarga saja? Apakah Anda berencana untuk menyewa itu pada hari-hari bahwa Anda tidak menggunakannya? Apakah Anda ingin tipe villa atau satu dengan desain modern yang mencerminkan kepribadian Anda? Meskipun Anda dapat membeli properti Phoenix sendiri, Anda akan menghemat banyak waktu dan usaha jika Anda mendapatkan makelar karena tren real estate setiap-dinamis di Phoenix. Sebuah makelar tahu seluk-beluk bisnis real estate. Dia tahu ke mana harus pergi dan siapa yang harus didekati. Dia juga dapat membantu Anda dengan mencari harga yang sesuai anggaran Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar