Kamis, 21 Mei 2015

Negosiasi Tips Untuk Tetap Dalam Pikiran Sementara Membeli Rumah

Negosiasi Tips Untuk Tetap Dalam Pikiran Sementara Membeli Rumah

Pembeli memiliki waktu sulit menemukan sebuah rumah yang ideal untuk diri mereka sendiri. Karena ada begitu banyak proses yang terlibat, keuangan untuk mengurus dan orang-orang untuk bertemu, dibutuhkan pasien, fokus dan ditentukan pikiran untuk menemukan rumah yang tepat. Banyak waktu dan usaha masuk ke seluruh proses, sampai Anda mendarat di ke rumah yang sempurna. Setelah itu, Anda harus melakukan pembelian dan mencoba untuk membuat kesepakatan pergilah. Ini berarti bahwa Anda ingin menyimpan anggaran Anda dan tidak harus keluar uang lebih banyak, baik untuk penjual atau petugas pinjaman. Antara pembelian dan penjualan, ada datang proses negosiasi, tanpa yang Anda mungkin mengalami kerugian dihindari atau Anda bahkan bisa kehilangan rumah. Berikut adalah beberapa tips negosiasi yang perlu diingat saat membeli rumah -

* Anda perlu untuk melakukan riset. Anda bahkan tidak bisa berharap untuk membuat kesepakatan sukses tanpa mengetahui apa yang Anda bicarakan. Jika Anda ingin rumah yang akan dijual kepada Anda pada tingkat tertentu, maka Anda harus memiliki logika yang baik untuk jatuh kembali pada. Mengetahui harga properti lokal dan skenario pasar saat ini membuat Anda meyakinkan dan menjamin penjual bahwa Anda serius tentang membeli dan tidak main-main. Sangat penting untuk memastikan penjual yang ingin Anda membeli rumah atau dia mungkin tidak menjadi fleksibel dalam pendekatannya sendiri dan dia juga mungkin tidak meminjamkan pasien dan telinga yang wajar.

* Jangan penawaran harga yang sangat rendah dari harga yang diminta bahwa penjual kehilangan minat pada Anda. Jangan menyinggung penjual! Hanya penawaran harga yang lebih rendah dari apa yang Anda mampu dan meninggalkan ruang untuk sisi penjual negosiasi.

* Sebagian besar penjual tetap lebih tinggi dari yang diperlukan harga yang diminta untuk memberitahu calon pembeli. Hal ini juga dilakukan untuk meninggalkan ruang untuk negosiasi dari sisi Anda. Hal ini bekerja dengan baik untuk Anda juga, jika Anda melihat masa lalu harga dikutip dan langsung pergi ke harga penawaran Anda.

* Anda dan penjual bisa masuk ke pertukaran kontra ditawarkan, tapi setelah beberapa saat dan setelah kedua belah pihak telah dikompromikan, Anda harus tetap tawaran terakhir Anda. Berikan penjual batas waktu dan mengatakan kepadanya bahwa kesepakatan ini batal jika dia tidak setuju untuk menurunkan harga. Sampai saat itu, menempel batas waktu ini. Dia akan membawa Anda untuk diberikan, jika Anda terus kembali pada penawaran Anda.

* Untuk memenangkan kepercayaan dari penjual, Anda juga bisa memberinya sungguh-sungguh jumlah standar untuk membiarkan dia tahu bahwa Anda tertarik. Dengan cara ini, ia dapat mengubah harganya untuk Anda.

* Jika tawaran batas waktu terakhir tidak bekerja, kemudian meminta penjual apakah ia akan bersedia untuk membuat beberapa perbaikan dan modifikasi yang diperlukan dalam rumah. Jika dia setuju, maka Anda masih menyimpan uang.

Negosiasi adalah bagian integral dari real estate membeli dan proses penjualan. Ini adalah semua tentang mencoba untuk menyimpan sebanyak yang Anda bisa. Negosiasi adalah bagian dari setiap kesepakatan properti dan Anda tidak perlu ragu sebelum masuk ke dalamnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar