Rabu, 27 Mei 2015

Membeli Rumah Baru: Lima Cara Untuk Keuangan

Membeli Rumah Baru: Lima Cara Untuk Keuangan

Membeli rumah pertama Anda adalah prospek yang menakutkan, terutama ketika Anda harus pergi melalui langkah-langkah kompleks yang diperlukan untuk mengajukan dan mendapatkan jenis pembiayaan. Ada berbagai pilihan hipotek dan pinjaman yang tersedia di pasar perumahan saat ini serta beberapa pilihan pembiayaan konvensional. Menentukan mana yang tepat untuk keluarga Anda melibatkan hati-hati meninjau keuangan Anda sendiri, kemampuan Anda untuk membayar kembali setiap pinjaman dan rencana masa depan Anda.

Opsi 1: Bank Dan Kredit Serikat Tawarkan KPR Tradisional

Jika Anda adalah anggota dari serikat kredit atau telah menggunakan bank yang sama untuk kebutuhan keuangan keluarga Anda untuk waktu yang lama, Anda dapat mengajukan permohonan untuk hipotek melalui lembaga itu. Jika Anda memiliki kredit yang baik dan telah disimpan saat ini dengan pinjaman lain yang Anda miliki dengan mereka, Anda harus menawarkan beberapa pilihan untuk pinjaman rumah yang memiliki persyaratan yang wajar. Sementara suku bunga kadang-kadang bisa menjadi baik, jika Anda tidak memiliki sejarah kredit yang telah ditetapkan atau uang muka yang layak, Anda mungkin tidak bisa mendapatkan hipotek terjangkau.

Opsi 2: Meminjam Dari Keluarga

Ini adalah cara yang sangat informal untuk membiayai real estate, tetapi banyak pembeli rumah pertama beralih ke orang tua atau kerabat lainnya untuk membantu dengan uang muka atau dalam beberapa kasus, seluruh biaya rumah baru. Beberapa orang tua akan mengambil hipotek terbalik atau pinjaman ekuitas terhadap nilai tunai dari rumah mereka sendiri untuk mendapatkan dana yang dibutuhkan untuk anak-anak mereka untuk membeli rumah. Jika Anda memilih untuk meminjam dari kerabat, pastikan Anda menempatkan semuanya dalam menulis sehingga Anda dan orang tua Anda dilindungi. Sementara ini bekerja untuk beberapa keluarga, dapat menyebabkan perasaan keras jika Anda memiliki ke default atau jatuh di belakang di beberapa titik, jadi pastikan Anda dapat menangani pembayaran, jika tidak darah yang buruk bisa menyebabkan masalah.

Opsi 3: Kredit Rumah Dari Pembangun

Salah satu cara terbaik untuk pembeli rumah pertama yang membeli rumah baru adalah untuk bekerja dengan pembangun yang berafiliasi dengan lembaga pinjaman didirikan. Mereka akan bekerja dengan Anda untuk mengumpulkan kredit rumah yang sesuai dengan anggaran Anda dengan menentukan apa jenis pembiayaan Anda memenuhi syarat untuk dan apa pembayaran bulanan Anda akan. Karena mereka menawarkan beberapa pinjaman rumah yang berbeda, perusahaan bangunan didirikan dapat menawarkan suku bunga yang kompetitif dan rencana pembayaran unik yang bekerja sangat baik untuk pembeli rumah pertama dan individu yang mungkin tidak memiliki sejarah kredit yang kuat. Pembangun juga dapat membantu Anda menemukan pilihan dana tambahan melalui inisiatif pemerintah untuk pembeli rumah pertama.

Pilihan 4: Sewa Untuk Pemilik

Jika Anda tidak memiliki uang untuk membayar uang muka dan Anda tidak ingin segera berkomitmen untuk pembayaran hipotek, Anda mungkin dapat menegosiasikan sewa rencana sendiri. Ini adalah pilihan yang baik untuk keluarga dengan tidak ada kredit atau kredit buruk karena Anda tidak perlu memasang jaminan dan Anda tidak berkomitmen untuk beberapa tahun pertama. Ini pada dasarnya adalah kesepakatan antara penjual dan penyewa dengan pembayaran sewa penyewa yang dikreditkan terhadap pembelian di telepon. Jika penyewa memutuskan setelah beberapa tahun bahwa mereka tidak ingin membeli, uang yang dibayar hanya dianggap sewa.

Pilihan 5: Penyewa Dalam Common

Penyewa di umum adalah bentuk yang tidak biasa dari pembelian yang memungkinkan lebih dari satu orang atau keluarga sumber daya mereka untuk mendapatkan pinjaman real estate pada tingkat yang lebih diinginkan. Dengan mengumpulkan dana mereka, mereka bisa datang dengan pembayaran yang lebih besar ke bawah dan melunasi hipotek mereka sebelumnya. Meskipun ada beberapa keuntungan untuk ini, ada juga sisi bawah. Jika ada ketidaksepakatan tentang properti atau satu atau lebih penyewa ingin mengorbankan pembelian, mungkin ada konsekuensi hukum. Dalam situasi ini, pembeli pertama kalinya dapat memutuskan untuk menjual sebagian mereka dari penyewa di hipotek umum untuk pemilik lainnya.

Hal ini jelas bahwa pembeli rumah pertama memiliki berbagai pilihan terbuka untuk mereka ketika mereka mulai membandingkan pinjaman rumah. Untuk pembelian pertama Anda, pastikan Anda telah menjelajahi semua pilihan Anda sehingga Anda mendapatkan kesepakatan terbaik di rumah pertama Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar