Jumat, 22 Mei 2015

Berapa Banyak Apakah Anda benar-benar Bayar Untuk Rumah Anda? Cara Mengurangi Jumlah Mortgage Bunga Anda Bayar

Berapa Banyak Apakah Anda benar-benar Bayar Untuk Rumah Anda? Cara Mengurangi Jumlah Mortgage Bunga Anda Bayar

Pernahkah Anda duduk dan menghitung berapa banyak uang yang Anda benar-benar membayar untuk rumah Anda? Jika ditanya, kebanyakan orang akan mengutip harga pembelian mereka berapa banyak uang yang mereka dibayar untuk rumah mereka. Namun, jumlah uang yang benar-benar Anda bayar untuk rumah Anda secara signifikan lebih dari itu.

Bingung? Nah pertimbangkan ini: A $ 300.000 hipotek diamortisasi selama 25 tahun pada tingkat 3,29% akan berakhir biaya Anda tambahan $ 139,423.88 dalam pembayaran bunga. Dengan beberapa bantuan dari Anda Real Estate Agen dan bank atau hipotek broker Anda, Anda dapat menemukan cara untuk secara drastis mengurangi minat Anda akan membayar hipotek Anda dan menjadi hipotek bebas lebih cepat.

Pertimbangkan pengantin bahagia kami Dick dan Jane. Mereka tinggal di Burlington, Ontario dan Burlington Real estate mereka Agen telah menemukan mereka dengan tiga kamar tidur, dua lantai rumah. Mereka berutang $ 300.000 pada hipotek 25 tahun mereka di 3,29%. Saat ini, mereka melakukan pembayaran bulanan sebesar $ 1,464.76. Mari kita lihat apa yang terjadi jika Dick dan Jane memutuskan mereka ingin melunasi hipotek mereka sedikit lebih cepat.

Skenario 1: Jika Dick dan Jane hanya meningkatkan pembayaran hipotek bulanan mereka dengan menggandakan 1 pembayaran / tahun, mereka bisa melunasi hipotek mereka dalam 22,2 tahun dan menghemat $ 18,113.96 dalam biaya bunga. Dengan dua kali lipat 2 pembayaran / tahun, Anda dapat membayar cicilan off di 19,9 tahun dan menghemat $ 31,972.12 dalam pembayaran bunga.

Skenario 2: Jika Dick dan Jane dibayarkan setiap dua minggu, bukan bulan, mereka melunasi hipotek mereka dalam 22 tahun, bukan 25 tahun, dan menyimpan $ 18,723.44 dalam biaya bunga.

Skenario 3: Jika Dick dan Jane terus membuat pembayaran bulanan mereka saat ini, tetapi menambahkan pembayaran tambahan sebesar $ 5.000 setahun sekali, mereka melunasi hipotek mereka dalam 17,3 tahun dan menghemat $ 47,159.25 bunga.

SEKARANG, jika Dick dan Jane benar-benar ambisius dan menetapkan maju rencana yang sangat agresif untuk membuat 2 pembayaran ganda atas satu tahun (pembayaran 4 Bi-Weekly), beralih ke membayar setiap 2 minggu dan melakukan pembayaran tahunan tambahan $ 5000 terhadap pokok hipotek, berapa banyak mereka akan menyimpan dan seberapa cepat mereka akan hipotek gratis?

Nah, bukannya membayar $ 139,423.88 dalam pembayaran bunga lebih dari 25 tahun, Dick dan Jane akan membayar $ 70,581.44 bunga dan menjadi hipotek bebas dalam 13,7 tahun! Itu adalah bunga tabungan sebesar $ 68,842.12.

Jika Anda berpikir untuk mengambil keuntungan dari suku bunga KPR yang rendah variabel yang tersedia saat ini, pertimbangkan untuk membuat pembayaran hipotek pada 5 tahun dengan tingkat bunga tetap. Dengan cara ini Anda akan menempatkan penyok signifikan dalam pokok hipotek dan Anda tidak akan merasakan cubitan sekali suku bunga naik ke tingkat di jalan ... karena angka ini tidak akan tetap rendah ini selamanya!

Jika Anda sedang mencari agen Real Estate yang bisa, tidak hanya menemukan Anda rumah impian Anda, tetapi menunjukkan cara untuk melunasi hipotek Anda lebih cepat, hubungi saya hari ini dan saya bisa memandu Anda melalui semua pilihan Anda sehingga Anda tahu apa yang tersedia untuk Anda. Anda dapat menghubungi saya, Sean Kavanagh, di 905-220-9198 atau melalui email di sean.kavanagh@century21.ca

Tidak ada komentar:

Posting Komentar