Rabu, 27 Mei 2015

Gianni Versace Mansion Goes Penjualan untuk $ 125 Juta

Gianni Versace Mansion Goes Penjualan untuk $ 125 Juta

Rumah almarhum Gianni Versace yang berlokasi di South Beach di Miami telah di pasar untuk mengejutkan $ 125million. Rumah ini memiliki sepuluh kamar tidur dan kamar mandi dan sebelas karena terletak di South Beach itu perintah harga yang diminta lebih tinggi karena merupakan salah satu strip paling eksklusif di Miami Beach. The telekomunikasi raja Peter Loftin sekarang memiliki itu dan dia telah memutuskan bahwa waktunya tepat untuk menjual. Rumah, yang dikenal sebagai Casa Casuarina, dibeli oleh Loftin pada tahun 2000 dan ia memutuskan untuk mengubahnya menjadi sebuah hotel butik dan klub swasta sekitar tiga tahun yang lalu.

Harga yang diminta tinggi mungkin karena kolam renang sekali emas berlapis yang Versace dirinya menikmati sementara ia memiliki mansion. Ada juga mural dan lukisan dinding yang dilukis di dinding dan langit-langit yang menambah harga yang diminta dari Manions. The Wall Street Journal telah disebut properti sebagai "piala properti". Versace membeli properti pada tahun 1992 dan masih dibayar $ 10 juta untuk properti bahkan kemudian. Rupanya Versace berjalan melewati rumah dan langsung jatuh cinta dengan rumah dan memutuskan bahwa ia harus memilikinya. Rumah ini awalnya dibangun pada tahun 1930-an oleh Alden Freeman, arsitek, dan telah jatuh ke dalam sedikit rusak. Versace kemudian menginvestasikan $ 33million ke dalam memulihkan rumah untuk kejayaan. Tanpa diketahui banyak Gianni pernah menjadi arsitek dirinya dan menggunakan nya pengetahuan untuk memperluas mansion sebuah 6,100sq ft lanjut menambahkan sayap selatan untuk properti serta terkenal 54ft 24 karat emas berjajar kolam renang. Mansion tercakup dalam ubin mosaik individu dengan ribuan dari mereka menutupi halaman serta langit-langit dan dinding di dalam rumah.

Gianni Versace sangat senang ketika ia tinggal di rumah sampai ia dibunuh secara brutal pada bulan Juni 1997 di tangga rumah. Kakaknya Donatella kemudian memiliki tugas menjual berbagai aset milik kakaknya, mansion menjadi salah satu dari mereka. Karena dijual cepat rumah Peter Loftin meraih murah ketika ia membeli rumah untuk $ 20 juta. Loftin tinggal di alamat untuk beberapa tahun setelah penjualan melewati dan kemudian memutuskan untuk mengubahnya menjadi sebuah hotel butik. Rumah tidak lagi dikenal sebagai Casa Casuarina tapi Villa oleh Barton G setelah pria yang kembali bergaya mansion di seluruh. Website untuk hotel menggambarkan gaya rumah sebagai mengambil "gaya di mana perancang busana Gianni Versace tinggalkan".

Rumah berukuran 23.400 kaki persegi dalam ukuran dan memiliki garasi yang cukup besar untuk muat dua belas mobil. Ada juga Wisma di satu hektar lahan. Para tamu yang sebelumnya telah tinggal di hotel ini menikmati bersantai di tepi kolam renang setelah mengunjungi tempat-tempat wisata yang Miami ditawarkan. Miami adalah menyaksikan harga properti mencapai tinggi yang belum pernah terlihat sebelumnya dan karena reputasi dunia dari pemilik rumah sebelumnya ini "rumah piala" mungkin mencapai itu $ 125million harga yang diminta cukup mudah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar