Rabu, 27 Mei 2015

Perbaikan Diperhatikan dalam Rumah Dijual

Perbaikan Diperhatikan dalam Rumah Dijual

Satu hal yang baik tentang belanja untuk rumah baru adalah bahwa Anda memiliki beberapa kebebasan untuk berbelanja dan membandingkan. Anda mungkin mendengar dari agen real estate yang harus Anda bertindak cepat untuk tawaran pada rumah yang menarik besar terhadap Anda, dan memang benar bahwa penawaran yang baik dapat menerima beberapa tawaran bahkan sebelum Dijual tanda yang dipalu ke halaman. Namun, sebagai pembeli, Anda berada dalam sebuah keputusan penting dan mampu sejenak untuk melihat upgrade dibuat untuk sebuah rumah yang menarik bagi Anda. Saat Anda menelusuri Anda mungkin menemukan, juga, fitur yang Anda tidak pernah berpikir untuk dimasukkan ke dalam rumah.

Akan lebih baik untuk pindah ke rumah baru yang memiliki apa yang Anda butuhkan dan inginkan sudah diinstal. Apa yang akan Anda ingin melihat di rumah baru yang ideal? Jika Anda tidak yakin, berikut adalah beberapa hal yang perlu dipertimbangkan ketika Anda mengunjungi rumah terbuka atau tempat tinggal tur dengan agen.

Keamanan: Bahkan jika Anda sedang mencari di lingkungan yang umumnya dianggap "aman," itu bagus untuk memeriksa apakah pemilik rumah memiliki pengaturan sistem keamanan. Hal ini dapat mencakup lampu luar gerak-sensitif yang datang di malam hari, atau panel keamanan dengan bagian depan dan belakang pintu. Sebagai pemilik sebelumnya tentang kondisi daerah dan langganan biaya sistem mereka untuk menentukan apakah itu berharga.

Upgrade Kitchen: Setelah berkeliling banyak rumah, saya dapat memberitahu Anda dapur adalah salah satu kamar pertama yang saya kunjungi di tour. Saya ingin berjalan ke dapur tahu bahwa aku tidak harus segera mengganti kompor, lemari es, atau cucian setelah itu dibeli. Jika Anda serius tentang membeli rumah, dan Anda memasak, akan menyenangkan untuk menemukan peralatan yang lebih baru siap untuk Anda. Kulkas dengan dispenser es built-in, datar atas kompor, bisikan tenang cucian - ini adalah item besar untuk dapur mimpi.

Lemari besar: rumah tua tidak memiliki banyak ruang lemari. Hal ini karena beberapa dekade lalu, bahkan lebih lama, orang tidak fokus pada memiliki banyak toko. Anda menggunakan semua yang Anda punya. Hari-hari ini, kita pak lebih banyak pakaian dan menjaga liburan dekorasi di dalam rumah. Jika Anda sedang melihat rumah-rumah tua, mencari renovasi dilakukan untuk meningkatkan ruang penyimpanan.

Halaman belakang: Apakah ada ruang di luar di mana Anda dapat bersantai setelah bekerja? Akan menyenangkan untuk melihat dek atau firepit, atau teras taman indah di halaman belakang. Ini akan menyelamatkan Anda kesulitan perencanaan satu.

Mengawasi keluar untuk perbaikan pemilik rumah telah dibuat. Semakin baik upgrade, semakin mudah keputusan homebuying Anda akan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar