Selasa, 26 Mei 2015

Apa yang harus Pertimbangkan Ketika Membeli Rumah di Lelang

Apa yang harus Pertimbangkan Ketika Membeli Rumah di Lelang

Apakah Anda pernah mempertimbangkan membeli rumah di lelang? Bertentangan dengan apa yang dikatakan beberapa agen real estate, membeli rumah melalui lelang sebenarnya adalah salah satu cara yang paling praktis untuk pembeli untuk menemukan rumah. Kebanyakan pembeli yang memilih cara konvensional membeli properti akan sering mengeluh tentang proses stres dan menakutkan yang harus melalui ketika membeli rumah dengan cara biasa. Lelang, di sisi lain, memberikan apa yang disebut "penjualan mutlak." Artinya, setelah palu yang memukul setelah Anda membuat tawaran terakhir, rumah itu semua milikmu.

Tapi sementara film membuat kita percaya bahwa lelang adalah semudah mengangkat tangan Anda (atau nomor) di angka yang Anda suka, itu tidak benar-benar berjalan-jalan di taman. Ada beberapa isu yang perlu Anda pikirkan juga. Jadi apakah Anda sudah memutuskan atau hanya berpikir tentang hal itu, di sini adalah tiga hal yang harus dipertimbangkan ketika membeli rumah di lelang.

1- Apakah Anda tahu proses dan kebijakan lelang?

Sebagai pembeli rumah, Anda harus bermain dengan aturan - aturan perusahaan lelang. Itu berarti Anda harus menyadari syarat dan kondisi. Sebagian besar perusahaan lelang memberikan selebaran dengan istilah mereka tercetak di atasnya. Luangkan waktu untuk pergi melalui mereka. Jika memungkinkan, mempertimbangkan memanggil perusahaan lelang dan meminta informasi tentang penawaran di masa depan. Jika ada sesuatu yang Anda tidak mengerti, pastikan untuk berbicara dengan pengacara atau real estate profesional untuk klarifikasi.

2- Apakah Anda melihat dan meneliti properti?

Sekarang properti yang Anda cari di mungkin tampak seperti sebuah keindahan dari luar, dan pembeli sering melakukan kesalahan dengan tidak mencari di dalam dan di sekitar rumah sebelum penawaran. Melakukan pekerjaan rumah Anda dengan melihat latar belakang dari properti. Berbicara dengan tetangga jika Anda bisa. Cari tahu apakah properti diambil alih, pada penjualan singkat, dll Sebuah open house sering dilakukan selama dua minggu sebelum lelang, sehingga orang-orang yang tertarik dapat memeriksa rumah sebelum penawaran yang sebenarnya. Ini adalah ide yang baik untuk membawa seorang profesional real estate, seorang insinyur, atau seorang arsitek selama kunjungan Anda. Namun, ini mungkin berarti Anda harus membayar untuk waktu mereka.

3- Apakah ini sebuah rumah yang benar-benar Anda sukai?

Setelah Anda diperiksa rumah, tanyakan pada diri Anda pertanyaan melelahkan, "Apakah ini rumah yang saya ingin membeli?" Tapi apa yang Anda inginkan? Tuliskan hal-hal yang Anda suka di dalam rumah masa depan Anda, hal-hal yang Anda sukai di properti ini, dan hal-hal yang tidak Anda sukai. Memutuskan dari sana jika berinvestasi di rumah ini bernilai tabungan berharga Anda.

Pada hari lelang, Anda harus datang siap. Menjadi awal untuk mendapatkan tempat duduk yang bagus di mana juru lelang akan dapat melihat Anda. Jika Anda penawaran untuk properti benar-benar baik, Anda mungkin akan terkejut betapa banyak orang akan berubah di lelang. Hanya tetap tenang Anda, pikirkan misi Anda, dan menikmati proses lelang! Menantikan untuk bagian kedua dari diskusi ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar