Kamis, 21 Mei 2015

Biaya tambahan Terlibat Dalam Membeli Rumah

Biaya tambahan Terlibat Dalam Membeli Rumah

Terlepas dari harga pembelian aktual, ada beberapa biaya tambahan lain yang terlibat dalam proses pembelian rumah. Dengan demikian, sebelum berangkat untuk membeli rumah, penting untuk mengetahui biaya-biaya tersebut untuk menghitung berapa banyak Anda mampu. Beberapa biaya tambahan hanya satu biaya waktu sementara yang lain menyiratkan komitmen tahunan atau bulanan yang sedang berlangsung.

Meskipun, tidak semua biaya ini akan berlaku dalam setiap situasi, itu baik untuk berada di akrab dengan mereka terlebih dahulu, sehingga Anda dapat secara akurat menetapkan anggaran untuk rumah baru Anda. Ingat, membeli rumah adalah tonggak sejarah, sehingga, apakah Anda seorang timer pertama atau membeli sebuah rumah untuk kesepuluh kalinya, ada rincian penting berlebihan yang akan Anda harus mengatasi seluruh proses. Jadi, jika Anda tidak ingin melihat tanggung jawab keuangan un-dianggarkan tanam tepat setelah Anda menandatangani garis putus-putus dan menjadi pemilik rumah bangga, pergi melalui daftar di bawah ini disebutkan semua biaya tambahan yang terlibat dalam membeli rumah.

* Biaya Appraisal - Lembaga pemberi pinjaman, dari mana Anda memutuskan untuk meminjam uang, dapat meminta penilaian rumah. Ini akan menjadi tugas Anda untuk mendanai penilaian. Jadi, tetap siap.

* Biaya Survey - Jika rumah Anda berencana untuk membeli bukanlah hal yang baru, tapi dijual kembali, maka lembaga pinjaman Anda mungkin akan meminta Anda untuk survei properti. Sekali lagi itu akan menjadi tugas Anda untuk membayar untuk itu.

* Asuransi Rumah - Ini mencakup harga penggantian total rumah Anda (isi dan struktur). Lembaga pinjaman Anda akan meminta bukti untuk memeriksa apakah Anda memiliki asuransi rumah sebelum menyetujui aplikasi pinjaman Anda. Beberapa rumah yang tidak diasuransikan, jadi pastikan bahwa kontrak pembelian rumah Anda memiliki klausul asuransi properti di dalamnya.

* Pajak properti - Sesuai uang muka untuk kredit rumah Anda, lembaga pinjaman dapat memilih apakah atau tidak untuk memasukkan semua pajak properti terkait dalam pembayaran pinjaman bulanan. Jika hal ini tidak termasuk dalam pembayaran pinjaman bulanan, maka lembaga pinjaman mungkin membutuhkan bukti tahunan dari Anda untuk memeriksa apakah Anda telah membayar pajak.

* Mortgage broker pembayaran - Mortgage broker mengenakan biaya untuk sumber pemberi pinjaman yang baik dan mengelola pembiayaan. Jadi, jika Anda ingin menyewa jasa seorang broker hipotek, maka jangan menganggap pembayaran mereka saat menentukan anggaran Anda.

* Pemeliharaan atau biaya HOA - Beberapa lingkungan mengenakan biaya bulanan untuk pemeliharaan area umum, seperti taman, jalan dalam masyarakat dll Jadi, periksa baik di muka, jika ada biaya tersebut dibebankan di lingkungan baru Anda.

* Pindah biaya - biaya yang terlibat dalam relokasi mungkin tergantung pada banyak faktor, seperti reputasi perusahaan, jumlah barang-barang Anda dll Selain itu, apakah Anda memilih untuk pindah selama puncak atau off season juga akan mempengaruhi biaya bergerak .

Ini biaya tambahan dapat mengejutkan Anda dengan mimpi buruk keuangan yang tepat pada hari penutupan, jika Anda tidak siap atau informasi. Jadi, jangan diingat biaya-biaya tambahan untuk menghindari komplikasi keuangan dalam perjalanan membeli rumah Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar